Transaksi Pulsa elektrik 24 JAM

Ym engine

http://i43.tinypic.com/14ltx6a.jpg

SMS CENTER

085253990557 087860001857 085739071057 08381037987 08998032524

CS ONLINE

marketing
pulsa_cien
dwi cellularr
bca10rb_cs1
bca10rb_cs2
bca10rb_deposit
http://i257.photobucket.com/albums/hh201/nDie_photos/FUNNY.gif

DEPOSIT SUPORT

BANK BCA-0981665201 Mandiri-1350006716904 http://1.bp.blogspot.com/_N31Ioir5itY/S9u3QxIshxI/AAAAAAAAABY/DDDgz5FLnjk/S150/images3.jpg BNI-0191475431 Atas Nama Maria Kristanti

FAQ

ANDA BERTANYA KAMI MENJAWAB

Silakan baca dengan seksama halaman ini
sebelum Anda mengajukan pertanyaan kepada kami...


APA KEUNTUNGAN JOIN DENGAN BCA-10RB?
Anda akan memperoleh harga dasar pulsa jauh lebih murah dari harga pasar. Silakan Anda jual sesuai selera Anda. Selisih harga menjadi keuntungan langsung yang bisa Anda nikmati. Disamping hal tersebut Anda masih memperoleh keuntungan lain berupa komisi rekrutment dan komisi transaksi atas jaringan yang Anda miliki. Plus bonus-bonus spesial yang bisa Anda download pada halaman Member Area.

SIAPA YANG BOLEH BERGABUNG ?
Siapa saja bisa bergabung menjadi member kios-pulsa. Terlepas apakah Anda seorang penjual atau pemakai. Semuanya memiliki hak dan peluang yang sama. Pulsa bisa dijual end user (konsumen) atau digunakan untuk Anda sendiri. Minimal Anda sudah mendapatkan keuntungan harga pulsa yang jauh lebih murah dengan membeli ditempat kios-pulsa.com.

APAKAH HARUS BERJUALAN SETELAH JADI MEMEBR ?
Tidak juga. Anda tidak harus berjualan pulsa jika itu memang bukan keahlian Anda. Anda akan memperoleh keutungan bukan saja dari menjual pulsa, namun Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan mempromosikan website kios-pulsa, merekrut DEALER atau Sub-Dealer.

BAGAIMANA CARANYA JADI MEMBER ?
Cukup mengisi Formulir Pendaftaran melalui situs http://bca-10rb.blogspot.com/ GRATIS. dan deposit awal anda 10rb. Klik disini untuk lebih jelas...

BISAKAH MEMANTAU JARINGAN SENDIRI ?
Sangat bisa. Anda bisa setiap saat melihat perkembangan jaringan yang telah Anda miliki. Termasuk di dalamnya adalah besar komisi yang telah Anda peroleh, bentuk jaringan, jumlah member, member aktif, member pasif, dan lain-lain di Member Area Anda.

BERAPA HARGA JUAL KEPADA KONSUMEN ?
Terserah Anda. Karena Anda adalah penjual yang memiliki otoritas mandiri untuk menentukan besaran harga yang ingin Anda jual. Jika Anda menjual putus kepada pemakai langsung, harga disesuaikan dengan kondisi. Artinya berapapun harga yang Anda berikan pada konsumen tak jadi masalah. Misalnya voucher S150 Simpati150rb (harga dasar 142.075) Anda jual kepada konsumen dengan harga 145.000 . Hal ini tak jadi masalah karena pembeli tidak tahu berapa harga pokok yang Anda miliki. Jika telah deal, mengapa tidak?

APAKAH SETIAP TRANSAKSI DIKENAKAN BIAYA SMS ?
Karena sistem pengisian pulsa melalui SMS, maka biaya akan dikenakan untuk sekali transaksi sesuai tarif yang berlaku pada masing - masing operator. Kami menyediakan 3 nomer SMS Center yaitu Pro XL, IM3 dan AS. Untuk kekuatan sinyal kami sarankan Anda gunakan kartu AS atau IM3

Jika simcard Anda adalah kartu AS, maka kirimkan format SMS pengisian pulsa ke nomer AS. Jika simcard yang Anda gunakan untuk pengisian pulsa adalah kartu XL maka kirimkan format SMS pengisian pulsa ke nomer XL. Demikian juga dengan IM3. Hal ini untuk menghemat biaya SMS walapun sebenarnya Anda boleh pilih nomor dari operator mana saja.

BAGAIMANA JIKA SIMCARD EXPIRED / HILANG ?
Sudah pasti tidak bisa digunakan untuk melakukan hal apapun termasuk transfer pulsa. Oleh karena itu harap selalu dipantau masa pakai simcard HP Anda. Jika telah mendekati masa akhir segera isi dengan menarik DEPOSIT yang Anda miliki. Begitu juga apabila HP atau simcard Anda hilang, sisa deposit pada nomor tersebut masih bisa Anda tarik melalui nomor lain. Caranya ada di Member Area.

MENGAPA DEPOSIT BELUM MASUK SALDO SAYA?
Jika deposit belum juga menambah saldo Anda bisa disebabkan oleh beberapa kemungkinan berikut ini :

  • Anda tidak mentransfer sesuai dengan batas minimum yaitu 150.000 untuk dealer.
  • Tidak menambahkan 3 angka akhir nomor HP
  • Tidak melakukan konfirmasi setelah transfer
  • Anda melakukan deposit diluar batas jam kerja pukul 06.00 - 22.00 WIB
  • Ada permasalahan pada jaringan operator seluler
  • Internet Banking tujuan transfer Anda sedang gangguan sehingga data transfer Anda tidak bisa di lacak.
  • Kesalahan perbedaan nilai transfer Anda dengan konfirmasi yang Anda lakukan.

BAGAIMANA MENGETAHUI DEPOSIT TELAH MASUK ?
Setelah Anda transfer dan kirim konfirmasi kami segera memprosesnya. Jika uang Anda telah kami terima, kami segera transfer deposit dan melakukan konfirmasi melalui SMS ke nomor handphone Anda. Untuk membuktikannya Anda bisa lakukan cek saldo sesuai dengan format SMS yang baku.

BAGAIMANA MENGETAHUI TRANSFER PULSA BERHASIL ?
Anda akan mendapat message melalui SMS bahwa transaksi yang baru Anda lakukan sukses. Demikian juga dengan pelanggan Anda akan mendapatkan SMS balasan dari call center. Jika gagal, maka dealer akan mendapatkan konfirmasi gagal transaksi.

APA PENYEBAB GAGAL TRANSFER ?
Transfer yang Anda lakukan suatu saat bisa saja mengalami kegagalan. Karena hal tersebut bergantung kepada beberapa kondisi berikut :

  • Deposit Anda habis (tidak mencukupi)
  • Pulsa Handphone Anda habis
  • Password salah
  • Password diblokir
  • Nomor HP Sub-Dealer tidak terdaftar
  • Kode produk salah
  • Nomor tujuan tidak benar
  • Melakukan transaksi voucher yang sama pada nomor yang sama dalam satu hari
  • Ada kesalahan format SMS
  • Nomor SMS Center salah
  • Gangguan pada sisi jaringan operator

APA PENYEBAB LAMBATNYA TRANSFER PULSA KE KONSUMEN?
Berikut ini adalah beberapa kemungkinan yang bisa menjadi penyebab lamanya waktu pengiriman pulsa ke konsumen Anda. Biasanya hanya butuh beberapa menit bahkan detik saja.

  • Transaksi sangat sibuk
  • Gangguan pada jaringan operator
  • Banyak antrian di operator
  • Tidak ada sinyal pada area konsumen
  • Stock produk habis
  • Transaksi GAGAL

TRANSAKSI SUKSES NAMUN PULSA BELUM MASUK KE KONSUMEN
Tunggu beberapa menit, akan ada SMS masuk ke HP konsumen dari operator mengenai status pengisian pulsa yang dilakukan. Jika konsumen Anda tetap komplain bahwa pulsa belum masuk juga, silakan hubungi SMS Center dengan format yang telah ditentukan untuk melacaknya.

APA YANG HARUS DILAKUKAN JIKA PULSA BELUM MASUK ?
Sebenarnya kasus seperti ini sangat jarang terjadi. Namun jika Anda mengalami hal ini pastikan sudah mengetahui hal - hal apa saja yang membuat transaksi gagal dan menyebabkan lama terkirim. Silakan tunggu kurang lebih 1 jam, jika dalam 1 jam pulsa belum masuk ke HP pembeli, silakan ketik ulang format sms pengisian pulsa sekali lagi ke nomer SMS Center lain. Dan yang terakhir silakan hubungi center dengan format komplain.

APAKAH DEPOSIT BISA HANGUS ?
Deposit Anda baik untuk Dealer, Sub-Dealer ataupun Agen tidak akan pernah hangus atau expired. Jadi selama apapun deposit yang Anda miliki tak jadi soal dan tidak usah takut deposit Anda akan hilang atau tidak bisa digunakan.

BAGAIMANA JIKA DEPOSIT SAYA HABIS ?
Anda harus segera melakukan transfer kepada kami untuk tambah / order deposit baru. Jika saldo deposit yang Anda miliki tidak mencukupi maka Anda tidak bisa transfer pulsa ke nomor siapapun. Oleh karena itu jika deposit yang Anda miliki telah minim segera order deposit sebelum habis sama sekali. Jangan sampai mengecewakan konsumen gara-gara deposit Anda tidak cukup.

0 komentar:

Posting Komentar

http://i43.tinypic.com/14ltx6a.jpg

YM TRANSAKSI

G-talk engine

http://i43.tinypic.com/qqbrth.gif

Arsip Blog

Pengikut